Welcome Back! (웰컴 백!)

Hai pengguna wordpress sekalian!

Kembali lagi bersama saya, dengan user yg sangat jarang -bahkan hampir tidak pernah- nge-post! Dikarenakan serentetan(?) kegiatan & deadline yg terus menerus mengejar diri saya. (Padahal mah karena males. 헐~)

Cuman mau cerita aja, kalo sekarang gue udah bener-bener sibuk (lebih tepatnya menyibukkan diri sih, h3h3)

Sekarang, gue udah kelas 11. Alhamdulillah dapet program IPA. Dan berada di kelas 11 IPA 4 atau lebih tepatnya xipatkay (11 ipa empat okay). Dari nama kelas aja udah kelihatan aneh, gak kebayang kan isi mahluk dalemnya kayak gimana.

 

 

Dan sebelum berada di xipatkay, gue itu berasal dari C.O.A alias Class Of Art a.k.a X 2. Kenapa dinamain COA?

IMG_20141119_091536.jpg

Karena…………………….

Karena…………………..

Hm……………………..

Q CYNK QMOE!

oh, big no.

Seinget gue, karena sejarah penamaan COA udah agak lama, ya gue jadi agak-agak lupa gitu.

Dulu, kita semua rakyat X 2 (ofc sebelum tercetusnya singkatan COA) merasa kebingungan karena hanya kelas kita yg belum mempunyai nama. Kelas-kelas lain pada udah punya. Diantaranya :

X1 = xscion

X3 = xthreem

X 4 = fantasten4

X 5 = exclo5e

Nah, tinggal kelas X 2 doang yg belum punya. Sekalinya ada ide, udah dipake sama pendahulu alias alumni.

Semua rakyat COA sedang kalang kabut memikirkan nama kelas. Bahkan sang KM-pun juga merasa kebingungan *LEBAY LOE*.  Lalu, salah satu dari kita, dengan pedenya mengemukakan pendapat. Dia adalah sang master seni, sebut saja Agil Hendryan Putri *eh*, Putra deng yg bener.

Agil : “Usul gua woy! COA aja, kepanjangan dari Class Of Art.”

Lah, gue langsung heran. Kenapa dinamain COA? Emangnya kita jago seni? Jago dimananya? Prestasi apa aja yg pernah diraih?

Yailah, bacot bet y gw.

Pas diumumin ntu nama kelas, si Agil langsung disembur sama bocah cewek. Gak jauh-jauh pertanyaannya.

KENAPA CLASS OF ART?

EMANGNYA KITA JAGI DI SENI?

GAMBAR AJA BLEKETREKAN SEMUA.

Pada nge-gas gitu deh nanyanya.

Advertisements