Usus buntu berjamaah

Image

UN hampir tiba, tapi kenapa teman-teman gue malah pada sakit?

Guru-guru udah pada heri -heboh sendiri- gara temen-temen gue pada sakit. Padahal mah temen pada gue selow aja. Gila angkatan gua emang bener-bener bader :v.

Dari berbagai sumber, mengatakan bahwa angkatan gue memang bader. Guru, staff, bahkan OB-pun mengakui kalo angkatan gue memang bader. Gimana gak bader, baru pertama masuk aja udah dapet SP, diceramahin guru, baca al-matsurat di lapangan sambil nyeker, baca juz 30 gara pas baca al-matsuraty malah ngerumpi, modem disita cuman gara buka pesbuk diluar jam pelajaran (ya itu karena gue bete :v). Masih banyak lagi lah, daftar hukuman ada di Kei, gue males megangnya. takut keingetan terus(?)

UN tanggal berapa sih ampe lupa gue -__- #PLAK. Bentar lagi kan yak? Ini udah bulan Maret mbaaaaaaaaaaakkk TToTT. Berarti waktu bareng-barengnya makin dikit dong :(, tinggal hitungan hari lagi :”””( #crying

Kurang lebih ya, temen gua yg divonis sakit ampe dirawat itu ada sekitar 5 orangan lah. 3 orang udah sehat, seorang lagi pasca pemulihan. Nah yg 1 ini yg gua ser-seran TToTT. Kata dia dokternya bertele-tele, gak pasti kapan dioperasinya. Padahal rumah sakitnya elit gitu, udah terpecaya. Masih aja bertele-tele dokternya :v.

Pokoknya cepet sembuh aja deh ya, trus bisa ngejalanin aktivitas kek semula gitu. Les sabtu. Ngerjain TO. Candaan bareng lagi

Aduh gua jadi haru gini gila -_,-.

Ya pesen gua jaga kesehatan aja, bentar lagi UN, TO bisa kapan saja & dimana saja, mantepin otak(?), hapalin tuh rumus pisika, mtk juga :v.

Dan gua masih bingung untuk tuhuan gua -_-. SMK atau SMA :v?

 

 

 

 

 

Leave a Reply

